ORDINARY BLOG :)

Jumat, 26 Agustus 2011

Love Story of Ron & Hermione

Di tahun pertama,Ron dan Harry bertemu dengan Hermione di kompartemen Hogwarts Express (Harry ditampilkan sedikit gapapa ya takut kepanjangan nih) pada awalnya saat itu mereka berdua masih suka berantem,musuh-musuhan gitu karena Ron yang suka ngeledek Hermione,Hermione yang ngesok sama Ron, padahal mereka satu asrama. Waktu Hermione diserang troll,Harry dan Ron membantu Hermione,nah sejak saat itu mereka bertiga menjadi sahabat,dan inilah awal dari kisah cinta mereka berdua..
Tahun kedua dan ketiga mereka berdua semakin dekat,bersama-sama mereka membantu Harry dan persahabatan ketiganya semakin dekat pula.Apalagi ditahun kedua saat itu Draco Malfoy memaki Hermione dengan kata-kata 'Mud Blood' atau darah lumpur (waw,Malfoy perbuatanmu keji sekali) terus Ron tanpa takut membela Hermione dan memantrai Draco biar memuntahkan siput,tetapi wand Ron patah,jadi mantranya berbalik,kena ke Ron sendiri (Waw,Ron perbuatanmu terpuji sekali tapi jangan pake wand yang rusak lagi ya)
Tahun keempat,ada Turnamen Triwizard,gak nyangka Harry,sahabat mereka berdua kepilih jadi salah satu kandidatnya,dan ada Yulle Ball yang mengharuskan membawa pasangan dansa (yeyeyey..aku suka kalo ada party u.u) tapi sayangnya Ron malah dateng ke Yulle Ball bersama Padma Patil,sedang Hermione dengan sukarela diajak oleh Viktor Krum,dambaan cewek-cewek saat itu dan Ron belum tahu dengan siapa Hermione dateng,Ron baru tahu Hermione datang bersama Viktor ketika acara Yulle Ball itu dengan perasaan cemburu karena sebetulnya Ron ingin mengajak Hermione,Hermione berdansa mesra dengan Viktor,tetapi Ron malah duduk males-malesan sama Harry lagak nyesel dateng bawa pasangan kayak kembar Patil,Kembar Patil juga ngerasa dikacangin jadi ninggalin Harry sama Ron (salahnya sendiri kagak mau ngajak Hemione,keduluan deh jadinya) Hermione juga ngerasa nggak enak udah ninggalin sahabat-sahabatnya dansa,jadi Hermione minta udahan deh dansanya sama si Viktor,ngeliat Ron cemberut dan marah2 kenapa deket amet sih sama Viktor,trus gakmau ngasih tau pasangannya dan terus Hermione ngomel-ngomel juga sama Ron kenapa kagak ngajak dari awal,kalo lu ngajak dari awal gua kan mau ke Yulle Ball bareng ama lu,jadi lu keduluan ama si Viktor,elunya juga jangan jadiin gua pilihan terakhir dong..blablabla(ya pokoknya intinya begitulah) Malemnya Hermione galau banget perasaannya,ngerasanya tuh bersalah banget (semoga kita kalo ada party dan bawa couple gak bakalan begini jadinya). Tapi beberapa hari setelah itu mereka bersahabat kembali.
Tahun kelima,Harry bikin DA alias Dumbledore Army, jadi latihan mantra-mantra pertahanan dan PTIH bareng gitu. Pernah praktek duel Ron harus ngelawan Hermione,tapi Ron kayaknya malu-malu sama Hermione,tapi juga mungkin sengaja biar Hermione menang orang dari mukanya keliatan banget sengajanya senyum-senyum gitu, Hermione ngelawan Ron duluan jadi tubuh Ron terjengkang ke belakang,spontan kan cewek-cewek pada ngetawain Ron gitu,di tahun kelima kedekatan mereka memang agak kurang terlihat,,tapi coba,kalo kita perhatikan kisah cinta mereka banyak banget deh yang pas sama lagu-lagu,dan sebetulnya Hermione menyukai Ron dari awal dan Ron juga perasaanya sama seperti Hermione tapi mereka berdua sama-sama gak tau.(hadeh,sayang banget tuh)
Tahun keenam, ini yang paling saya tunggu..di tahun keenam inilah yang paling saya sukai dan sekaligus yang paling saya gak sukai!
Ron dan Hermione sudah semakin dekat, keduanya saling menyukai tapi keduanya juga gak sadar, apalagi Ron berusaha ikut jadi keeper tim Quidditch Gryffindor,dalam tes uji cobanya, Ron tanpa sadar dibantu oleh Hermione agar terpilih menjadi keeper dengan meng-confundus Cormac McLaggen,yang pada saat itu juga menyukai Hermione dan Ron tahu itu,dan berkat Hermione, Ron terpilih menjadi keeper!
Di tahun keeman ini ternyata ada yang menyukai Ron,namanya Lavender Brown. Lavender juga senang Ron terpilih jadi keeper, ketika pertandingan Quidditch, Ron berhasil menjaga gawang tim Gryffindor sehingga Gryffindor memenangkan pertandingan dan pada malamnya (saya gak suka memberitahu ini tapi saya harus.terpaksa) Lavender tanpa malu didepan seluruh anak-anak Gryffindor mencium Ron dan tepat setelah itu mereka jadian (Ron mau jadian dengan Lavender karena mengira Hermione suka sama Cormac,padahal enggak..please deh,,ini semua cuma karena salah paham jadi begini)dan malamnya saat Ron dan Lavender jalan-jalan berdua Hermione menangis karena ilfil,galau,cemburu,semua jadi satu..Hermione memang menyukai Ron tapi Ron gak sadar, sehingga mereka berdua menjadi bermusuhan tiga bulanan lebih (jangan ditiru). Ron berduaan terus dengan Lavender dan nempel terus kayak lem, membuat Hermione ingin balas dendam, pengin bikin Ron cemburu dengan sengaja mengajak Cormac McLaggen ke pesta Slughorn yaitu pesta untuk murid-murid favorit Prof. Slughorn, padahal Hermione gak suka sama Cormac,dan itu membuat Ron jadi tambah deket sama Lavender...Suatu malam Ron keracunan dan harus dirawat di Hospital Wing, tentu saja membuat Hermione dan juga Lavender khawatir banget, terus Ron bangun dan tiba-tiba tanpa sadar dia menggumamkan "Er-May-Ni" yang maksudnya Hermione,padahal disana ada Hermione,Lavender,Harry,Ginny dan masih banyak lagi. Hermione langsung kaget dan mukanya bersemu merah,sedang Lavender keliatan marah dan langsung memutuskan Ron. Hermione jadi menemani Ron sendiri di Hospital Wing dan Hermione senang akan itu. Setelah Ron sembuh, mereka berdua bersahabat kembali karena Ron sudah tidak lagi dengan Lavender tapi masih aja sih mereka belum jadian (eits,ingat cinta itu nggak harus memiliki,iya kan?)
Di tahun ketujuh, tahun yang berat. Mereka bersama-sama membantu Harry mencari seluruh horcrux milik Voldemord tanpa kenal lelah. Mereka jadi kompak dan tambah dekat,saling membantu apalagi waktu Ron terluka Hermione dengan setia menolongnya,tapi ditengah-tengah itu, seringkali Ron ditinggal oleh Harry dan Hermione berdua dan membuat Ron jadi ngambek,padahal Hermione dekat dengan Harry nggak ada maksud apa-apa mereka cuma berpikir bagaimana cara menghancurkan horcrux,dimana lagi horcrux disimpan, dan itu aja gak ada rasa suka,kan mereka sahabat. Ron cemburu dan meninggalkan Harry dan Hermione, ngambek ceritanya gitu. Ron pergi Hermione juga galau, ngerasa salah, nggak enak, lain-lain. Sehingga Harry dan Hermione terpaksa melakukan pencarian horcrux tanpa Ron. Beberapa minggu kemudian (lumayan lama juga ya) Hermione terkejut melihat Ron bersama Harry dengan membawa horcrux yang telah dihancurkan, Hermione marah-marah sama Ron karena udah pergi,udah bikin galau, sekarang malah balik lagi kemari dan Hermione nyuekin Ron dan nggak ngurusin Ron.
Disaat mereka bertiga dikurung di Malfoy Manor, Hermione disiksa dan hampir dibunuh oleh Death Eather Bellatrix Lestrange,tetapi kemudian Dobby peri-rumah menyelamatkan mereka bertiga pergi dari Malfoy Manor, dan Ron pun dekt lagi dengan Hermione. Ketika mereka bertempur di Hogwarts, mereka saling menolong dan bekerja sama sampai akhirnya Voldemord musnah dan perjuangan mereka tidak sia-sia.

Beberapa tahun kemudian mereka menikah,dan lalu punya anak bernama Rose dan Hugo. Kisah cinta mereka yang panjang dan berliku-liku menjadi kenangan yang indaaahh...very niceee..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar